Sukses

Vanesha Prescilla Menangis Saat Lebaran, Kenapa?

Vanesha Prescilla tahun ini tak merayakan Lebaran di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini dirasa berbeda oleh Vanesha Prescilla. Lantaran sedang menempuh pendidikan di Australia, ia harus melewati Idul Fitri jauh dari keluarga besarnya.

Tentu saja keadaan ini membuat Vanesha Prescilla diliputi perasaan sedih. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini bahkan tak kuasa menahan air matanya saat melakukan video call bersama keluarga besarnya, di Jakarta.

Melalui video singkat yang diunggah Vanesha Prescilla di Instagram Stories-nya, aktris berusia 18 tahun ini menangis saat melihat keluarga menyapa dirinya melalui video call.

"Kangen. Mau di sana juga," tulis Vanesha Prescilla sebagai keterangan dalam videonya, Jumat (15/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sissy Ikut Menangis 

Bagai tak bisa menahan rindu, kakak Vanessha Prescilla, Sissy Prescillia juga menangis saat melihat sang adik yang harus merayakan Lebaran seorang diri, di tempat yang begitu jauh.

Sissy dan Vanesha memang diketahui memiliki hubungan yang sangat akrab sebagai kakak adik.

3 dari 3 halaman

Perpisahan

Kesedihan juga dirasakan Sissy Priscillia saat ia harus melepas adik tercintanya sekolah ke Australia. Momen mengharukan ini diabadikan Sissy Prescillia di akun Instagram miliknya pada Selasa (5/6/2018).

Dalam video tersebut, Sissy Prescillia tampak memeluk adik bungsunya ini berkali-kali dan menasihati sang adik sambil terisak. Baik Sissy Prescillia maupun Vanesha Prescilla tak kuasa membendung air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini