Sukses

Jefri Nichol Anti Satu Film dengan Kekasih, Mengapa?

Jefri Nichol akan menolak dengan tegas bila ada tawaran bermain dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun sama-sama bergelut di bidang seni peran, Jefri Nichol dan kekasihnya, Shenina Cinnamon, mengatakan kalau dirinya menghindari terlibat dalam satu produksi film yang sama.

Tak hanya sekadar menghindari, Jefri Nichol bahkan dengan tegas akan menolak kalau ada tawaran yang masuk untuk terlibat dalam satu judul film yang sama dengan kekasih.

"Enggak mau (satu judul film dengan Shenina Cinnamon)," jawab Jefri Nichol.

Di balik sikapnya tersebut, Jefri Nichol memiliki satu alasan yang sangat masuk akal. Ia tidak ingin keterlibatannya di dalam sebuah karya itu dicampuri dan disangkutpautkan dengan urusan pribadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anti

"Karena gimmick nanti malah fokus ke realitanya, bukan ke filmnya," jelas Jefri Nichol.

Tak hanya itu saja, malahan Jefri Nichol mengatakan anti mendapat kesempatan bermain dalam satu karya yang sama dengan kekasihnya.

"Enggak mau, anti!" tegasnya sekali lagi.

 

3 dari 4 halaman

Beri Dukungan

Kendati demikian, baik Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon keduanya kompak saling memberi dukungan terhadap apapun yang dipilih satu sama lainnya.

Malahan, keduanya tak jarang saling bertukar pandangan dan memberikan saran-saran serta masukan dalam dunia seni peran.

 

4 dari 4 halaman

Belajar

''Kalau aku sih lebih ngasih tahu, belajar sama yang senior, aku enggak mau menggurui. Belum punya ilmu banyak sih. Jadi belum bisa ngasih tahu yang bagus. Cuma nyaranin komunikasi sama aktor senior yang banyak, ilmu mereka banyak sih," ujar Jefri Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini