Sukses

Pakai Hijab Sendiri, Prilly Latuconsina Kesulitan Pasang Peniti

Prilly Latuconsina terlihat semakin cantik pada Lebaran kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina terlihat semakin cantik pada Lebaran kali ini. Lantaran dirinya menutup kepalanya dengan hijab.

Hal ini tentu mengundang rasa penasaran banyak orang. Rupanya hal tersebut memang sudah direncanakan Prilly Latuconsina sejak lama.

"Emang udah niat lebaran kali ini aku mau pakai kerudung. Mama ku juga bilang, 'Tahun ini kamu pakai jilbab dong biar samaan sama mama, karena kan baju kita juga udah samaan'," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (15/6/2018).

Dengan penampilannya tersebut, Prilly Latuconsina menemukan keseruan tersendiri. Apalagi ia benar-benar mencoba mengenakan hijab tersebut tanpa bantuan siapapun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Terampil

Sadar masih baru memakai hijab, Prilly Latuconsina pun belum terampil. "Seru sih. Kata sepupu aku tuh berantakan banget pakai jilbab ini. Padahal kata aku biasa aja padahal ya, malah aku enggak tahu bedanya apa," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mudah

Tak hanya itu saja, Prilly Latuconsina juga baru menyadari kalau ternyata mengenakan hijab sendiri tidaklah mudah. Dari situ ia memaklumi kalau orang-orang yang berhijab membutuhkan waktu yang lama untuk sekedar memasang jilbabnya.

 

4 dari 4 halaman

Kesulitan Pasang Peniti

Akhirnya Prilly Latuconsina pun harus dibantu oleh asistennya.

"Ternyata masang peniti itu susah banget ya. Nyoba magnet, peniti, pentul. Dan ujung-ujungnya ini dipasangin. Ternyata enggak mudah pakai jilbab. Jadi aku mewajarkan kalau mamaku dandannya lama, meskipun enggak rapiin rambut ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.