Sukses

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Kecantikan Raline Shah Bikin Salah Fokus

Warganet lebih fokus pada kecantikan Raline Shah daripada ucapan yang diutarakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah tak mau ketinggalan dengan euforia Idul Fitri di media sosial, khususnya Instagram. Bintang film 5 Cm itu mengunggah foto dan video yang berkaitan dengan hari raya umat Islam tersebut.

Sebuah foto menunjukkan pose Raline Shah bersama orangtua dan adik-adiknya. Meski tak mengenakan baju senada seperti kebanyakan keluarga lainnya, mereka tampak tersenyum ceria.

Raline Shah juga mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan sapaannya kepada para penggemar. Dalam video itu, Raline Shah mengucapkan selamat Idul Fitri dan meminta maaf.

"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Maaf lahir batin," begitu kata Raline Shah, diakhiri dengan kecupan untuk yang menonton video itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Fokus

Lucunya, ratusan pengguna Instagram yang menanggapi video itu di kolom komentar justru lebih fokus pada wajah Raline Shah. Ucapan singkat dan tulisan penuh makna dalam keterangan foto seakan menjadi kurang penting.

Bagaimana tidak, Raline Shah memang tampak menawan dalam video tersebut. Rambutnya dijepit sebagian ke belakang, sementara wajahnya menghadap cahaya hingga menimbulkan efek bersinar.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Sontak saja, warganet mengaku salah fokus dengan kecantikan Raline Shah. Ada yang bergurau soal betapa menawannya wajah sang artis, sementara sebagian lain menyatakan akan secara otomatis memaafkan kesalahan si cantik Raline Shah meski tanpa diminta.

"Orang cantik mah walaupun gak ngucapin tetep pasti di maapin kak @ralineshah," tulis @dilah_karunia.

"Habis lebaran ta'arufan boleh?" ujar @an_fvad, bergurau.

"Cantik paripurna .. massya Allah.. happy ied Mubarak," imbuh @jaliuus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.