Sukses

Kenakan Mukena Putih, Kecantikan Evelyn Nada Anjani Bikin Terpana

Evelyn Nada Anjani tampak percaya diri dengan mukana putih dan tanpa polesan makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, ikut terlarut dalam suasana Idul Fitri 2018. Perempuan yang kerap bergaya tomboi itu menunjukkan momen istimewanya berlebaran di kampung halaman bersama keluarga.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa foto yang diunggah dalam Instagram pribadi Evelyn Nada Anjani, Jumat (15/6/2018). Lokasi foto pun menunjukkan wilayah Bandar Lampung, tempat asal sang DJ.

Dalam foto itu, Evelyn Nada Anjani tampak mengenakan mukena berwarna putih. Meski tak dipoles makeup sama sekali, wajah perempuan yang sempat tinggal di Jepang itu tetap terlihat segar.

"Minal aidzin wal faizin Mohon maaf lahir bathin. Mohon maaf klo ada salah. allhamdulilah bisa lebaran di kampung halaman," tulis Evelyn Nada Anjani dalam keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibilang Cantik

Sontak puluhan tanggapan positif membanjiri kolom komentar foto itu. Sebagian besar warganet sepakat bahwa Evelyn Nada Anjani tampak menawan dalam balutan busana keagamaan tersebut.

"Subhanallah cantik nya," tulis @kidd_lee_321.

"Masya allah cantiknya natural," sahut @amma_oriflame.

"Subhanallah.. Inih dia Cantikk yaa ternyatah," imbuh @ophenhousemanten.

"Cantiknya mb evelin jadi wanita sempurna," ungkap @meli_rara.

3 dari 3 halaman

Membuahkan Spekulasi

Ini bukan kali pertama Evelyn Nada Anjani menunjukkan pose dalam balutan busana muslimah. Beberapa waktu lalu, Evelyn sempat membuat spekulasi publik bahwa dirinya akan segera berhijrah lantaran memamerkan selfie dengan mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.