Sukses

Lebaran, Prilly Latuconsina Tak Bisa Makan

Ada yang berbeda dari Lebaran tahun ini bagi Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari Lebaran tahun ini bagi Prilly Latuconsina. Biasanya, Hari Raya Idul Fitri menjadi "cheating day" Prilly Latuconsina untuk bebas mengomsumsi semua makanan khas.

Namun kali ini, ia tidak bisa melakukan itu. Prilly Latuconsina terpaksa membatasi keinginannya untuk mengunyah makanan khas Lebaran karena dirinya baru saja menjalani operasi di bagian gigi beberapa waktu lalu.

Hal itu diutarakan oleh Prilly Latuconsina saat ditemui di kediamannya di bilangan Tangerang, Banten, Jumat (15/6/2018).

"Haduh bener-bener tahun ini beda banget dah. Biasanya aku Lebaran makan paling banyak, soalnya kayak aku jarang banget makan di rumah karena selalu kerja. Mama juga jarang masak. Ini aku nyobain sedikit saja enggak. Karena aku habis operasi gigi empat hari lalu," kata Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bengkak Gigi Geraham

Prilly Latuconsina melakukan operasi karena ada masalah di bagian gigi gerahamnya. Hal itu menyebabkan pembengkakan di bagian pipi Prilly Latuconsina.

"Kemarin itu sempat pipi bengkak. Terus aku berdoa, 'Ya Allah please Lebaran jangan segede ini dong pipinya. Mau ketemu orang banyak masa pipinya gede'. Akhirnya aku kompres pakai es sampai biru, sampai memar," aku Prilly Latuconsina.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Makan

Untungnya, tak lama setelah itu pembengkakan di pipinya mulai mengempes. Namun tetap saja, Prilly Latuconsina tidak bisa mencicipi makanan khas Lebaran itu.

"Keajaiban pas bangun kempes walaupun tetap bengkak tapi enggak kayak kemarin. Bener-bener enggak boleh makan ketupat, opor sampai jahitannya dilepas," sambung Prilly Latuconsina.

 

4 dari 4 halaman

Makan Bubur Bayi

Kondisi tersebut memaksa Prilly Latuconsina harus rela hanya memakan bubur bayi di hari Lebaran ini.

"Makan bubur bayi. Dibangunin Prilly bangun, eh lihat makanan bubur bayi. Bubur bayi sih enak, aku doyan. cuma kan aku enek yah kalau lama-lama. Dan itu kan kalorinya buat bayi, aku lapar tapi enggak bisa makan. Baru kali ini laper enggak bisa makan," tutup Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.