Sukses

Sambut Idul Fitri, Lucinta Luna Kenakan Hijab Serba Putih

Lucinta Luna kenakan busana muslimah di Hari Raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna sepertinya tak mau kalah dengan selebritas Tanah Air yang menunjukkan momen Hari Raya Idul Fitri mereka di Instagram. Buktinya, pedangdut kontroversial itu mengunggah sebuah foto, tepat saat hari Lebaran tiba.

Tak seperti kebanyakan orang yang memperlihatkan potret keluarga ketika lebaran, Lucinta Luna justru mengunggah sebuah swafoto. Dalam foto itu, ia tampak mengenakan hijab berwarna putih.

Dipotret dari jarak dekat, wajahnya tampak dipoles dengan makeup tebal, mulai dari bedak, pensil alis, hingga eyeliner. Lucinta Luna pun sengaja menunjukkan pose khasnya, yaitu menutup mulutnya seraya menatap tajam ke kamera.

"Minal aidin walfaidzin. mohon maaf lahir batin," begitu tulisan Lucinta Luna dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebaran Tanpa Ibu

Idul Fitri kali ini memang terasa berbeda bagi Lucinta Luna. Pasalnya, ini kali pertama dirinya merayakan Lebaran tanpa kehadiran sang ibu.

Melalui sebuah video di Instagram Story-nya, Lucinta Luna tampak bersimpuh di tempat peristirahatan terakhir mendiang ibunya. Ia tampak begitu bersedih hingga tak mampu menahan tangis.

"Mohon maaf lahir batin Papa Mama. Lebaran tahun ini Sepi tanpa Mama. Love u," tulis Lucinta Luna.

3 dari 3 halaman

Ibunda Lucinta Luna Meninggal

Ibunda Lucinta Luna, Julaeha, mengembuskan napas terakhir, 13 Mei 2018, sekitar pukul 12.00 siang. Kabar duka tersebut yang disebarkan melalui media sosial itu pun membuat Lucinta Luna kaget hingga nyaris pingsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini