Sukses

Nurbuat Srimulat Pernah Marah Besar pada Doyok karena Hal Ini

Doyok adalah salah satu sahabat yang sangat kehilangan atas meninggalnya Nurbuat Srimulat.

Liputan6.com, Jakarta - Srimulat baru saja kehilangan salah satu anggotanya, yaitu Nurbuat. Pelawak senior ini meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018).

Kepergian Nurbuat Srimulat tidak hanya membuat keluarga maupun sahabat-sahabatnya di Srimulat kehilangan, tetapi juga dunia hiburan Indonesia.

Semasa hidup, Nurbuat Srimulat meninggalkan banyak kenangan bagi para sahabat, tidak terkecuali Doyok. Saat dihubungi melalui telepon, Jumat (15/6/218), Doyok menceritakan kenangannya dengan mendiang.

Bagi Doyok, sosok Nurbuat Srimulat adalah sosok senior yang sangat baik. Ia mampu mengayomi para juniornya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Ada Konflik

"Selama saya bergaul dengan almarhum, baik orangnya. Senior banget, jadi momong kita gitu loh. Enggak pernah ada konflik macam-macam," ujar Doyok.

 

3 dari 4 halaman

Marah Besar

Namun, mendiang sempat marah besar kepada Doyok kala dirinya melakukan kesalahan 18 tahun lalu, yaitu ketika Doyok tersangkut kasus narkoba.

"Malah waktu saya kena masalah tahun 2000, dia yang marah besar sama saya. Saya anggap (Nurbuat) orangtua saya," kata Doyok lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sesak Napas

Sementara itu, diketahui bahwa Nurbuat memang mengidap penyakit yang sudah lama dideritanya. Hal itu diduga menjadi penyebab Nurbuat Meninggal dunia.

"Jantung dan sesak napas. Kalau sesak napas sudah lama, suka bawa yang dihisap, alat untuk sesak napas sih. Udah lama ya cuma memang enggak tahu ya, umur enggak ada yang) tahu," sambung Doyok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini