Sukses

Pose Bareng Pasangan Lain, Kemesraan Raffi Ahmad - Nagita Slavina Dipertanyakan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak tampak mesra seperti dua pasangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya tanpa berkumpul bersama sanak keluarga. Para selebritas Tanah Air pun berlomba-lomba memamerkan momen spesial itu melalui Instagram, tak terkecuali adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Dalam sebuah foto, Syahnaz Sadiqah tampak berpose bersama sang suami dan dua kakak kandung, Raffi Ahmad dan Nissya, beserta pasangannya masing-masing. Ketiga pasangan itu pun terlihat menunjukkan ekspresi ceria.

Keenamnya mengenakan busana senada bermotif batik. Dalam foto itu, Syahnaz Sadiqah tampak dipeluk suaminya dari belakang, sedangkan Nissya terlihat membelai pipi sang suami dengan senyuman.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya mengumbar senyum manis mereka. Tak seperti dua pasangan suami istri lainnya, keduanya tidak menunjukkan kemesraan atau pun romantisme.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertanya-tanya

Beberapa pengguna Instagram pun langsung menghujani kolom komentar dengan protes. Ya, mereka bertanya-tanya, mengapa Raffi Ahmad tak memperlihatkan kemesraan dengan istrinya sendiri di depan kamera?

"Raffi gigi kurang mesra deh," tulis @erlincaroline.

"Kiri kanan mesra yang tengah diem diem bae," sahut @asf24_.

"Minal aidzin walfaidzin.... Adiknya mesra2.... Itu si raffi gk ada mesra2.na bgt sih," imbuh @dadutatye.

 

3 dari 3 halaman

Dibela Penggemar

Tak sedikit pula warganet alias penggemar setia yang membela Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut mereka, kemesraan dan romantisme pasangan tak perlu selalu dipamerkan di media sosial.

Seperti pemilik akun @rika.sugianti.77 yang berkata, "bener g perlu ngumbar kmsraan dipublic yg pntg aslinya harmonis."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini