Sukses

Terbuka di Bagian Dada, Baju Lebaran Ayu Ting Ting Dianggap Tak Pantas

Ayu Ting Ting mengenakan busana senada dengan anggota keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Idul Fitri bagi umat muslim identik dengan pakaian baru nan santun. Biasanya, masyarakat Tanah Air mengenakan busana senada dengan sanak keluarga mereka, tak terkecuali keluarga Ayu Ting Ting.

Pose kompak keluarga Ayu Ting Ting terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi sang ibunda, Umi Kalsum, Jumat (15/6/2018). Baru diunggah satu jam, foto tersebut sudah disukai oleh lebih dari 22 ribu warganet.

Dalam foto itu, Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, Syifa, Ayah Rozak, dan si kecil Bilqis tampak tersenyum ke arah kamera. Kelimanya mengenakan busana senada bernuansa ungu.

"Mohon maaf lahir dan batin selamat lebaran semuanya," begitu tulisan Umi Kalsum dalam keterangan foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakaian Terbuka

Sayangnya, warganet seakan masih bisa menemukan celah dalam foto itu. Ya, pakaian yang dikenakan seragam oleh Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa, dianggap tak pantas untuk momen suci Idul Fitri.

Bukan tanpa alasan, dress panjang dengan model kerah sabrina itu menunjukkan pundak hingga dada Ayu Ting Ting dan Syifa. Tak ayal, kritik pedas ratusan pengguna Instagram pun membanjiri kolom komentar foto itu.

3 dari 3 halaman

Komentar Pedas

"Tolong ibu ayu diblgi dong sm ayu & adeknya ,,plg engga sehari aja buat lebaran bajunya pk yg tertutup ,,pk gamis kek jd engga dihujat sm netizen ,,miris banget liatnya ,,kl bilqis engga papa kan msh anak2 jd lucu aja ngeliatnya," tulis pemilik akun @rhm_nh.

"Baju ayu sama adeknya gak sesuai suasana idul fitri. Tetehkan cantik ditutup donk teh," sahut @siti_make_up_henna_art.

"Krng pnts apakah tdk ada yg mengingatkan dihari raya bajunya dada terbuka .tdk kah dlm keluarga yg mengingatkan," imbuh @seniyatieka.

"Ass smuanya, jujur saya suka bngt sama k"ayuuu tapi klo boleh saran tolong pakaiannya sopan sedikit soalnya ini lg lebaran menghormati, saya cuma mengingatkan karna saya sayang sama kalian saya gk mau kalian di bully," ungkap @zaitun_kenzie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini