Sukses

Dude Harlino Amankan Perut Dulu, Baru Silaturahmi di Lebaran

Dude Harlino punya kebiasaan khas sebelum ke rumah sanak saudara di hari Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino punya tradisi khas sederhana sebelum bersilaturahmi ke rumah sanak saudara setiap Lebaran. Sebelum berangkat dan bersilaturahmi, Dude Harlino mengungkapkan harus melakukan hal ini dulu.

"Kalau kita tradisinya pagi salat Id, sungkeman. Nah, sebelum semua itu saya biasanya makan dulu biar perutnya aman. Nah baru silaturahmi ke rumah keluarga lain," ujar Dude Harlino saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

Menariknya, pesinetron ini mengaku sengaja mengosongkan jadwal syuting sejak awal puasa hingga beberapa hari setelah Lebaran.

Bukan tanpa alasan, suami pesinetron Alyssa Soebandono ini menilai bulan suci adalah momen spesial yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin bersama keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kosongkan Jadwal Syuting

"Keluarga di luar kota juga datang. jadi kita manfaatkanlah momennya. Sinetron pas selesai sehari sebelum puasa. Sekarang lagi ada siapin yang baru," kata dia.

(Natanael Sepaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini