Sukses

Jelang Menikah, Chikita Meidy Mengaku Biasa Saja

Chikita Meidy akan menikah pada 8 Juli 2018.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy akan segera melepas masa lajang. Bulan Ramadan 2018 ini menjadi yang terakhir statusnya sebagai seorang single. 

Chikita Meidy akan menikah usai Idul Fitri 2018. Ini membuat Chikita memiliki banyak kesibukan menjelang hari kemenangan umat Islam ini.

"Lebaran lebih di Jakarta saja karena persiapan menjelang hari H pernikahan. Jadi lebih banyak ngurus-ngurus hal yang belum rapi," ujar Chikita Meidy saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Akhir

Chikita Meidy akan segera mengakhir masa lajangnya dengan Indra Adhitya. Sejumlah persiapan telah dilakukan keduanya untuk hari pernikahan mereka pada 8 Juli 2018. Keduanya memilih tanggal ini dengan beberapa pertimbangan. 

"Karena bulan Syawal dan karena juga ketersedian gedungnya. Terus bulan Syawal lebih kayak bulan berkah untuk melakukan pernikahan. Jadi sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dan direncanakan dua keluarga. Kebetulan aku suka angka 8," kata Chikita lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

500 Undangan

Chikita mengaku telah lakukan 80 persen persiapan pernikahannya. Keluarganya kebanyakan berada di Padang dan Malaysia. Sebanyak 500 undangan telah siap disebar untuk acara pernikahan mereka yang berkonsep adat Minang, tapi glamor. Chikita mengaku tak terlalu deg-degan menyambut acara penting ini. 

"Malah dari pihak cowoknya yang deg-degan. Mungkin karena kita sudah rencanain jadi semuanya bawainnya enak. Udah siap lahir batin. Lebih banyak quality time sama keluarga. Terus juga konsultasi gimana sih ajang pernikahan," pungkas Chikita.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini