Sukses

Ternyata Akun Instagram @raffinagita1717 Bukan Milik Nagita Slavina

Siapa yang menyangka jika akun tersebut tak pernah digunakan oleh Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram @raffinagita1717 tentu sudah tak asing lagi di kalangan warganet. Akun pemilik 22 juta followers itu diyakini milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun siapa yang menyangka jika akun tersebut tak pernah digunakan oleh Nagita Slavina sama sekali.

Selama ini, aktivitas perempuan yang karib disapa Gigi itu memang kerap diunggah ke Instagram melalui akun @raffinagita1717. Namun Nagita Slavina mengaku tak pernah mengakses akun tersebut. Kok bisa?

Akun itu, kata Gigi, hanya Raffi Ahmad-lah yang mengaksesnya. Manajer maupun maupun asisten mereka tak ada yang boleh mengoperasikannya. Dia menegaskan bahwa akun tersebut milik Raffi Ahmad sepenuhnya.

"Kan Raffi yang pegang," kata Nagita Slavina dikutip Liputan6.com dari Dream.co.id, Kamis (14/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Penting

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengaku sama sekali tidak pernah melihat Instagram. Dia bahkan tidak memasang aplikasi Instagram di ponselnya. "Enggak penting saja buat aku," kata dia.

3 dari 3 halaman

Menyapa Langsung

Nagita juga tak mau ikut-ikutan artis lain yang menyapa para penggemarnya melalui Instagram. Bagi dia, menyapa fans tak harus melalui media sosial. "Ya, menyapa langsung saja kalau ketemu," tutur dia. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.