Sukses

Patung Lilin Terbaru Ed Sheeran Ditempatkan Bersama para Kucing

Ed Sheeran dalam versi patung akan menemani para kucing dan pengunjung kafe selama sepekan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama merintis karier sebagai penyanyi, sosok Ed Sheeran akhirnya diabadikan ke dalam sebuah patung lilin. Bisa dibilang, menjadi model patung lilin karya Madame Tussaud merupakan salah satu pencapaian bagi beberapa selebritas maupun tokoh dunia.

Uniknya, bukan di tempat sembarangan patung Ed Sheeran diletakkan. Patung pelantun "Shape of You" itu ditaruh di tempat yang sangat unik bagi siapapun yang melihatnya.

Pada Selasa (12/6/2018) lalu, patung ini diresmikan di Lady Dinah's Cat Emporium, London. Tempat ini merupakan kafe bertema kucing di area prestisius London.

Ed Sheeran dalam versi patung akan menemani para kucing dan pengunjung kafe selama sepekan. Setelah itu, ia akan kembali ke 'rumah' permanennya di Madame Tussauds London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pecinta Kucing

Penempatan ini sesuai dengan Ed yang memang seorang pecinta kucing. Ia dan sahabatnya, Taylor Swift, sama-sama gemar memelihara hewan lucu berbulu satu ini.

3 dari 4 halaman

Ide yang Menarik

Pihak Madame Tussaud menganggap bahwa menaruh patung Ed Sheeran di kafe kucing ini merupakan sebuah ide yang menarik.

4 dari 4 halaman

Tato Bertambah

Sebelumnya, Ed Sheeran sempat dibuatkan ke dalam patung lilin pada 2015. Kini, patungnya mendapat pembaruan sesuai dengan tato Ed yang juga bertambah.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.