Sukses

Jennifer Lawrence Tepergok Mesra dengan Kekasih Baru di Muka Umum

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney kembali menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence belum lama ini membuat para penggemar heboh setelah beredar rumor bahwa sang aktris sudah punya pasangan baru sebagai pengganti sutradara Darren Aronofsky.

Pria yang diduga berhasil merebut hati Jennifer Lawrence itu adalah Cooke Maroney, pemilik galeri seni ternama, Gladstone Galleryn. Banyak yang menebak-nebak keduanya sedang berpacaran.

Sempat tertangkap kencan kurang lebih seminggu yang lalu, kini Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney kembali menghabiskan waktu bersama. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan kemunculan mereka di New York. Di sebuah foto, keduanya tampak bergandengan tangan.

Muncul di depan publik, wanita yang akrab disapa dengan nama J-Law ini tampak menggandeng mesra kekasih barunya. Tak pelak ini menjadi pemandangan langka yang langsung mencuri perhatian kamera media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Kencan Romantis

Menikmati momen kencan romantis bersama sang pacar, bintang Red Sparrow ini berdandan santai dengan t-shirt hitam, celana jeans, dan kimono merah. Melengkapi penampilannya, J-Law juga memakai slingback heels dari Dior.

3 dari 4 halaman

Double Date

Sementara itu, pria 33 tahun tersebut muncul dengan memakai t-shirt putih polos, celana jeans, dan sepatu sneakers. Penampilan mereka yang santai kali ini ternyata merupakan momen double date bersama temannya yang lain.

4 dari 4 halaman

Menikmati

Disebutkan bahwa pasangan ini menikmati momen dinner romantisnya di sebuah restoran. Saat pulang, mereka pun sempat ngobrol bareng temannya yang lain sebelum akhirnya menuju ke arah mobil.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.