Perasaan Olla Ramlan Lebaran Pertama Tanpa Ayah

Oleh Liputan6.com pada 14 Jun 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 16 Jun 2018, 12:13 WIB
[Bintang] Olla Ramlan

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan masih belum bisa melupakan kesedihan semenjak ditinggal sang ayah. Apalagi saat almarhum disemayamkan ke liang kubur, Olla tak hentinya menangis. Maklum saja, dirinya memang terbilang dekat dengan sang ayah. 

Meski begitu, Olla Ramlan tetap berpikir positif. Meninggalnya sang ayah merupakan jalan terbaik. Kini ia pun mencoba ikhlas mesti di Lebaran nanti sang ayah tak ikut berkumpul.

"Nikmatin aja ya, yang terbaik untuk abah kan seperti itu. Jadi ya udah kita nikmatin ajalah ya," ucap Olla Ramlan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

 

2 of 3

Mengenang

[Bintang] Olla Ramlan
(Instagram/ollaramlanaufar)

Olla Ramlan hanya bisa mengenang momen Lebaran bersama sang ayah. Ya, tahun lalu merupakan Lebaran terakhirnya bersama ayah. Meski begitu di Lebaran nanti ia akan lakukan tradisi keluarga seperti tahun-tahun sebelumnya. 

"Tahun lalu lebaran terakhir sama abah, jadi ya sekarang udah tanpa abah harus jalanin aja dan harus move on ya. Yang pasti kekeluargaan banget ya. Jadi ya sungkeman dari anak pertama sampai terakhir tapi itu udah ga ada lagi dan sekarang ya udah cuma sama mama aja," ucap ibu dua anak ini.

 

3 of 3

Di Rumah Adik

[Bintang] Olla Ramlan
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Rencananya saat Lebaran dirinya akan berkumpul di rumah sang adik, Cynthia Ramlan. Baru selanjutnya ia akan silaturahmi ke keluarga suami, Aufar, baru dilanjutkan dengan berkeliling ke keluarga lainnya. Tak lupa ia akan menyempatkan diri untuk ziarah ke makan ayah. 

"Masih ya. Paling dari rumah ke rumah keluarga aja, di Lebaran pertama sama kedua," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓