Sukses

Ulang Tahun, Chris Evans Disodori Foto Masa Kecil dari Adik

Chris Evans tak hanya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Rabu (13/6/2018) kemarin, waktu Amerika Serikat, para penggemar film Hollywood merayakan ulang tahun aktor tampan yang kini dikenal sebagai Captain America, Chris Evans.

Tahun ini, Chris Evans telah berusia 37 dan kariernya di dunia perfilman Hollywood bisa dibilang semakin matang. Maka tak heran kalau para penggemarnya semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Tentunya, Chris Evans tak hanya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar. Orang-orang terdekat seperti sahabat dan keluarga pun ikut mengucapkan selamat kepadanya.

Seperti dilaporkan Eonline.com, Rabu, adik Chris Evans, Scott Evans (34), yang juga seorang aktor, menyampaikan ucapan manis sebagai saudara yang menyayanginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Pertama

"Selamat ulang tahun kepada kakakku! Kamu adalah teman pertamaku dan kamu masih sahabatku hari ini. Terima kasih telah menjadi yang terhebat - aku sangat mencintaimu!!" ujar Scott melalui Twitter dan Instagram.

Ucapan tersebut juga dibarengi dengan kolase berisi foto-foto masa kecil Chris Evans dan Scott Evans.

3 dari 4 halaman

Chadwick Boseman

Salah satu rekan main Chris Evans di Avengers: Infinity War yang memerankan Black Panther, Chadwick Boseman, ikut menyampaikan ucapan di hari istimewa tersebut.

4 dari 4 halaman

Balasan Chris Evans

Mendapat ucapan dari saudara, penggemar, dan rekannya, Chris Evans pun membalas, "Terima kasih banyak semuanya untuk harapan ulang tahun yang baik!!!! Aku 37 tahun hari ini. Atau saat kematangan emosi aku memilih untuk memberinya label, ulang tahun ke-16 dari ulang tahun ke-21."

Chris Evans dan Scott juga memiliki dua saudari, Carly dan Shanna. Meskipun begitu, Chris Evans jarang terlihat bersama keluarganya dalam perayaan di dunia hiburan manapun termasuk Piala Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini