Sukses

Indahnya Nama Anak Kedua Audy Item dan Iko Uwais

Di penghujung Ramadan kali ini, Audy Item dan Iko Uwais ketambahan satu anggota keluarga baru.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Audy Item dan Iko Uwais. Di penghujung Ramadan kali ini, Audy dan Iko ketambahan satu anggota keluarga baru.

Rabu (13/6/2018) Audy Item melahirkan anak kedua mereka yang lagi-lagi berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari Instagram Story Iko Uwais.

Bintang film Mile 22 itu menampilkan penampakan putri keduanya dalam sebuah video singkat. Setelah beberapa jam melahirkan, Audy Item akhirnya mengumumkan nama putri keduanya yakni Aneska Layla Putri Uwais.

"Alhamdulillah... Assalamualaikum anaku 'Aneska Layla Putri Uwais'," tulis Audy di Instagram Story-nya. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait persalinan anak kedua Audy Item dan Iko Uwais.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Siaga

Iko Uwais baru kembali ke Tanah Air beberapa hari lalu. Seperti diketahui, belakangan ini Iko tengah berada di Atlanta untuk menjalani syuting film terbarunya di sana, yakni Stuber.

Sejak Selasa (12/6/2018) malam, Iko Uwais siaga mendampingi Audy Item di rumah sakit jelang sang istri melahirkan anak kedua mereka. Audy dan Iko sendiri sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Atreya Syahla Putri Uwais yang kini usianya hampir lima tahun.

 

3 dari 3 halaman

Tubuh Di-bully

Sayangnya momen kehamilan Audy Item kemarin harus diwarnai dengan komentar buruk sejumlah warganet soal tubuhnya. Karena di foto paha Audy Item terlihat lebih kecil, ada saja warganet yang usil menuding bahwa Audy Item telah sengaja mengeditnya.

Komentar pedas ini langsung ditanggapi oleh Audy Item. "Ya Allah suudzon aja jadi orang mba. Ngapain saya edit-edit. Mau liat sendiri coba kesini yuk saya tungguin," tulis Audy Item.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini