Guns N' Roses Bakal Jadi Band Pertama yang Main di GBK Usai Renovasi

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 13 Jun 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 13 Jun 2018, 17:30 WIB
[Bintang] Guns N Roses

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Guns N' Roses dalam waktu dekat bisa menonton band rock kesayangan mereka. Hebatnya, band asal Amerika ini menjadi yang pertama kali tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah direnovasi.

Promotor konser Guns N' Roses, TEM dan UnUsUaL Entertainment, memastikan kabar tersebut dalam sebuah pernyataan resmi mereka.

Perwakilan promotor menyebut bahwa Axl Rose dan rekan-rekannya bakal mendapat kehomatan sebagai band yang tampil perdana di wajah baru GBK, andaikan mereka benar-benar datang sesuai jadwal, tepatnya 8 November 2018.

Tak sampai situ saja. Konser Guns N' Roses kali ini terbilang sangat istimewa. Pasalnya, tur mereka ini menjadi ajang reuni para personel formasi lawas.

2 dari 4 halaman

Menemani Axl Rose

[Bintang] Axl Rose
Vokalis Guns N' Roses, Axl Rose ketika manggung di Coachella 2016. (AFP/Bintang.com)

Para penggemar Guns N' Roses akan bernostalgia dengan beberapa personel dari formasi terdahulu. Siap menemani Axl Rose di atas panggung, mereka adalah Slash dan Duff McKagan.

3 dari 4 halaman

Personel Lawas

[Bintang] Angus Young AC/DC dan Guns N' Roses
Angus Young AC/DC dan Guns N' Roses ketika manggung di Coachella 2016. (AFP/Bintang.com)

Bukan hanya tiga personel lawas tersebut yang akan beraksi di atas panggung. Anggota lain seperti Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese juga turut naik ke atas panggung.

4 dari 4 halaman

Negara Asia Lain

[Bintang] Guns N Roses
Guns N Roses (Foto: AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Dilihat dari laman resminya, setelah dari Indonesia, Guns N' Roses akan melanjutkan turnya ke negara-negara Asia lain seperti Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

Lanjutkan Membaca ↓