Sukses

Badan Terlalu Seksi, Andrew White Dirayu Banyak Wanita

Andrew White belum lama ini mengunggah foto dirinya tanpa baju.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi seorang ayah, tak ada salahnya tetap mengolah tubuh agar tetap terlihat menawan di depan istri. Tampaknya, itulah yang diterapkan oleh Andrew White, ayah dua anak yang juga suami dari Nana Mirdad.

Belum lama ini, Andrew White mengunggah sebuah foto dirinya tanpa baju melalui Instagram @andrew.white._. Dalam fotonya, tampak ia seperti baru berolahraga dengan handuk digantungkan di leher.

"Tahun ini terus terbang!! Kita sudah setengah jalan sampai 2018!!! Siapa yang masih berpegang pada tujuan 2018 mereka? Ini tidak mudah, tapi jangan kehilangan tujuanmu!! Tidak ada yang instan- tetaplah termotivasi!! #postivevibes #consistencyiskey #healthyishappy," tulis Andrew White sebagai keterangan foto yang dibuat dalam bahasa Inggris.

Namun rupanya, bentuk tubuh Andrew White dalam foto itu membuat sebagian besar warganet dari kaum Hawa tak dapat membendung untuk mengutarakan kekaguman mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirayu

Tak hanya mengungkapkan kekaguman. Warganet juga terlihat menggoda sampai sedikit merayu Andrew White.

3 dari 4 halaman

Hot Daddy

"Dudududu hot daddy," tulis @arrumss.

"Tolong ingetin aku kalo ini suami orang," ujar @ismikhoerunisa61.

"Jadi pengen meluk *eh," kata @juitakristinna.

"Aduuh daddy aku ga bisa pangling," @magdalenatrina mengutarakan.

4 dari 4 halaman

Beruntung

Beberapa juga memasukkan akun Instagram Nana Mirdad di komentar foto tersebut. Salah satunya menganggap Nana beruntung bisa memiliki suami Andrew White.

"@nanamirdad_ kakak beruntung skli py suami kek gini so lucky," tulis @angelpyurr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini