Sukses

Belum Resmi Cerai, Ovi Sovianti Sudah Unggah Foto Berdua dengan Pria Lain

Ovi Sovianti mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ovi Sovianti terancam kandas. Percekcokan yang kerap terjadi membuat Ovi emosi, dan akhirnya membakar buku nikah.

Meski Ovi Sovianti belum mengetahui dengan pasti sang suami sudah mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama, namun dirinya siap berpisah.

Belum juga selesai masalah rumah tangganya, kini Ovi sudah kembali menggandeng seorang pria yang diketahui bernama Franky Roring.

Kebersamaan Ovi Sovianti ini pun diunggah di akun Instagramnya, Selasa (12/6/2018). Keduanya terlihat berada di dalam mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbaik

Ovi Sovianti pun meyakini, jodohnya akan datang pada waktunya. "Yang terbaik akan tiba pada waktu yg tepat Bismillah...," tulisnya sebagai keterangan foto. 

3 dari 4 halaman

Jawaban Sang Pria

Ucapan Ovi Sovianti ini pun diamini pria yang berprofesi sebagai chef ini. Dalam kolom komentar, ia menjawabnya.

"Insyaallah berkah dan yg terbaik dari Allah sayang mpie..," begitu Franky Roring menulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Beri Tanda Hati

Pada unggahan lainnya, terlihat Ovi Sovianti bersandar di lengan sang pria yang asyik bermain handphone. Dan mereka pun saling memberi emotikon hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini