Sukses

Ngebet Cerai dari Istri, Slash Guns N' Roses Rela Bayar Rp 92 Miliar

Gitaris Guns N' Roses, Slash sedang berjuang agar bisa segera bercerai dengan istrinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan rumah tangga musikus Saul Hudson atau yang akrab disapa Slash Guns N' Roses, memang tak seindah melodi gitar yang dimainkannya. Hubungannya dengan sang istri, Perla Ferrar, semakin memburuk.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (12/6/2018), Slash bahkan sampai setuju untuk membayar US$6,6 juta (sekitar Rp 92 miliar) kepada istrinya agar gitaris band rock Guns N' Roses bisa cepat-cepat bercerai.

Slash mengklaim Perla Ferrar menunda perceraian mereka dan sang gitaris ingin istrinya segera menandatangani perjanjian yang diajukan tersebut, seperti dilihat dalam dokumen yang didapat oleh The Blast.

Selain itu, gitaris Guns N' Roses yang kerap mengenakan topi panjang dan kacamata hitam ini, juga telah meminta hakim untuk mengawasi perceraiannya. Hal itu dilakukannya agar ia bisa segera memasuki tahap akhir dari kesepakatan perceraian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merespon dengan Lambat

"Perla telah merespon dengan lambat, atau dengan sengaja telah menarik respon, dalam hal ini. Saya ingin melanjutkan hidup saya," jelas Slash dalam sebuah pernyataan.

3 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Menurut kesepakatan yang diusulkan, Perla akan memiliki hak asuh utama dari dua anak hasil pernikahannya dengan Slash. Keduanya akan berbagi hak asuh dan sama-sama membayar tunjangan untuk anak.

Slash juga setuju untuk membayar Perla sebesar US$100 ribu (sekitar Rp 1,3 miliar) per bulan atas status suami-istri yang pernah melekat pada mereka, sampai salah satunya meninggal atau menikah lagi. Namun sebelum kesepakatan dimulai, Slash akan diminta menyerahkan lebih dari US$6,6 juta.

4 dari 4 halaman

Menyimpan Barang

Seandainya Perla menandatangani kesepakatan cerai, Slash akan tetap menyimpan semua barang-barangnya selama di Guns N 'Roses, sebuah mobil, dan koleksi gitarnya. Sementara Perla akan mendapatkan rumah di Los Angeles serta beberapa mobil mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini