Sukses

Usai Nikah dengan Bule, Model Larasati Gading Bulan Madu di Kastil Resort Jerman

Model cantik Larasati Gading menikah dengan Andy Todzi di Leipzig, Jerman akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Larasati Gading baru saja menanggalkan status jandanya. Model cantik yang juga atlet berkuda nasional ini dipersunting bule, Andy Todzi. Acara akad nikah di Leipzig, Jerman itu tergambar dalam unggahan foto-foto mereka di akun Facebook @larasatigading, beberapa hari terakhir.

Sebelum menikah dengan Andy Todzi, 10 Juni 2018, Larasati Gading di Tanah Air dikenal sebagai istri Irvan Gading, pengusaha dan juga pereli mobil nasional. Akhir Agustus 2018, Irvan Gading meninggal dunia. Dan, tak lama setelah itu diketahui Larasati Gading menetap di Stuttgart, Jerman. 

Larasati Gading yang dikenal sebagai mantan brand ambassador sebuah merek kosmetika terkenal di Indonesia ini bisa dibilang sudah tak bersentuhan lagi dengan dunia model dan juga olah raga berkuda, setelah menjadi janda Irvan Gading.

"Saya sudah tak tahu lagi kabar tentang Larasati. Setelah Irvan Gading meninggal saya tidak kontak-kontakan lagi dengan dia," kata lala Hamid, produser musik dan juga film, yang merupakan sahabat Irvan Gading, saat dihubungi, Rabu (13/6/2018) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Feeling Funtastic

Dalam deretan foto di aku jejaring sosialnya, Larasati Gading tampak bahagia berpose dengan Andy Todzi. Bahkan, Rabu ini, di akun-nya pria bule itu mengungkapkan sedang merasa bahagia menikmati kebersamaannya dengan model berdarah Jerman-Jawa itu dengan istilah "feeling fantastic" @Schloss Fleesensee with Larasati Gading.

Hmm, Larasati Gading rupanya masih menggunakan embel-embel nama 'Gading' sebagai identitas di akun social medianya, meski Irvan Gading sudah meninggal.

Usai menikah, Larasati Gading dan Andy Todzi menggelar makan-makan di momen Sunday Brunch di Musikpavillon, Leipzig, Jerman, Minggu (10/6/2018) pagi.

3 dari 4 halaman

Kastil Resort

Agaknya, pasangan usia matang ini tengah menikmati bulan madu mereka di sebuah resort kastil. Merujuk pada Wikipedia, Schloss Fleesensee, adalah sebuah tempat peristirahatan atau resort di Jerman yang memanjakan tamunya. 

4 dari 4 halaman

Atlet Berkuda

Larasati Gading adalah model yang ngetop di era akhir tahun 1980-an dan 1990-an. Sosoknya dikontrak eksklusif oleh Sariayu, kosmetika terkenal di tanah Air yang juga dipakai produknya di Asia. 

Selain itu tubuh indah Larasati Gading juga cukup sering berada di atas pelana kuda. Ibu 3 anak ini adalah atlet berkuda nasional yang juga menyumbangkan medali di berbagai kejuaraan, termasuk Asian Games.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini