Sukses

Dianggap Genius, Alasan Via Vallen Terpilih Nyanyi Lagu Asian Games 2018

Akhirnya, terungkap fakta membanggakan alasan Via Vallen terpilih menyanyikan lagu tema song Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen makin eksis di industri hiburan Tanah Air. Kali ini, Via Vallen kembali dengan lagu terbarunya, "Meraih Bintang".

Rupanya lagu yang dinyanyikan Via Vallen itu merupakan theme song Asian Games 2018. Via Vallen mendapatkan kesempatan emas makin bersinar, lewat acara olahraga se-Asia itu.

Lagu "Meraih Bintang" diharapkan bisa memberikan energi lebih bukan hanya untuk para atlet, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia dalam menyongsong Asian Games 2018.

Via Vallen terpilih menyanyi lagu tema Asian Games 2018, karena dianggap sebagai genius di musik dangdut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terpilih

Syahda Kunto, Wakil Direktur Departemen Komunikasi Asian Games 2018, mengatakan, "Panitia memiliki pertimbangan khusus dalam memilih penyanyi yang akan tampil di Asian Games 2018. Via Vallen yang terpilih."

3 dari 5 halaman

Diskusi

Sebelum memilih Via Vallen, tim Asian Games 2018 terlebih dahulu berdiskusi dengan berbagai pihak, termasuk Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASRI). Salah satu kunci pentingnya, ingin mengangkat genre musik Indonesia: dangdut.

4 dari 5 halaman

Genius

"Kejeniusan Via Vallen dalam membawa musik dangdut ke semua kalangan, menjadi salah satu alasannya. Kebolehan itu yang diakui panitia," kata Syahda Kunto.

5 dari 5 halaman

Banyak Penggemar

"Selain itu, Via Vallen juga memiliki banyak penggemar. Hadirnya Via Vallen diharapkan bisa mendorong banyak orang juga ikut mendukung Asian Games 2018," ungkap Syahda Kunto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini