Sukses

Tubuh Makin Kurus, Johnny Depp Sakit Keras?

Johnny Depp muncul dengan tubuh kurus. Publik pun dibuat terkejut.

Liputan6.com, Los Angeles: Johnny Depp tengah mengalami masa sulit, muncul dengan berbagai pemberitaan negatif. Johnny Depp sempat dikabarkan bangkrut, bahkan mengalami masalah hukum dengan perusahaan yang mengelola keuangannya.

Kali ini, bukan masalah yang dialaminya, Johnny Depp menjadi perbincangan karena penampilannya. Saat berfoto dengan penggemar, Johnny Depp terlihat jauh lebih kurus.

Selain itu, wajahnya kuyu, bahkan terlihat pucat pasi. Melihat penampilan Johnny Depp, orang-orang terdekatnya pun khawatir.

Johnny Depp dikhawatirkan menjadi pencandu obat-obatan terlarang (narkoba) atau mengidap sakit keras, diwartakan The Hollywoodlife, Rabu (13/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kanker?

Seorang sumber menyebutkan, "Teman-temannya mengkhawatirkan Johnny Depp mengidap kanker ganas, menggerogoti tubuhnya."

3 dari 5 halaman

Khawatir

"Teman-teman juga mengkhawatirkan Johnny Depp menyembunyikan penyakitnya, tak mau kita mengetahuinya," kata sumber tersebut.

4 dari 5 halaman

Ciri-ciri

"Tanda pengidap kanker ada di dalam diri Johnny Depp, tubuhnya sangat kurus. Bahkan, rambut yang biasanya tebal, mendadak terlihat seperti  tak punya rambut," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sehat

Namun di acara E! pihak Johnny Depp memberikan konfirmasi sang aktor dalam kondisi sehat. Ia dikabarkan hanya sedikit malas "berdandan", hingga membuat penampilannya seperti itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini