Sukses

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Kencan di Kelab Khusus

Setelah menghadiri resepsi pernikahan, kencan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berlanjut ke sebuah kelab.

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra belakangan ini dikabarkan sedang dekat dengan Nick Jonas. Aktris asli India itu bahkan datang bersama sang musikus ke resepsi pernikahan sepupu Nick.

Namun, tak sampai situ saja. Seperti dikabarkan Page Six, Selasa (12/6/2018), kencan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berlanjut ke sebuah kelab bernama Ludlow House di New York.

Diketahui, kelab tersebut hanya terbuka untuk member. Sayangnya, tak ada rincian lebih lanjut mengenai kencan mereka di tempat nonformal itu.

Nick Jonas juga mulai berani menunjukkan kedekatannya dengan Priyanka Chopra dengan meninggalkan jejak di akun media sosial Priyanka Chopra. Ia pun membuat publik kian berspekulasi mengenai hubungan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Malam

Sebelumnya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas menghadiri pernikahan sepupu Nick di Atlantic City, New Jersey, AS. Selama akhir pekan itu, keduanya juga kedapatan makan malam di Ducked Up.

3 dari 4 halaman

Setahun

Priyanka Chopra, yang dikenal lewat serial Quantico, bertemu dengan Nick Jonas sekitar setahun lalu.

4 dari 4 halaman

Menonton Pentas

Mereka kedapatan bersama selama akhir pekan Memorial Day saat sedang menonton pentas Beauty and the Beast dan pertandingan bisbol di Los Angeles, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.