Sukses

Sempat Diprotes soal Masak, Anissa Aziza Buktikan Ini pada Raditya Dika

Selama sebulan menikah, Raditya Dika merasa Anissa Aziza sangat jarang masak.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dan tinggal bareng, Raditya Dika dan Anissa Aziza semakin mengenal satu sama lain. Komika sekaligus penulis itu merasakan banyak perubahan terjadi dalam kehidupannya setelah ada Anissa.

Terutama dalam kediaman Raditya Dika setelah Anissa pindah ke sana. Mulai dari tempat perkakas dapur, bunga di kamar mandi, bulu-bulu di sofa, hingga memajang foto di dekat pintu masuk.

Namun, ada satu hal yang menjadi pertanyaan Raditya Dika, yakni soal memasak. Menurut Radit, selama satu bulan menikah, Anissa Aziza sangat jarang memasak untuknya.

"Kamu tinggal di sini, masak udah berapa kali ya? Kita lebih sering beli makanan daripada kamu masak," ujar Raditya Dika dalam video bertajuk Perubahan Setelah Menikah yang diunggahnya ke akun YouTube miliknya belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Dimakan

Tak mau kalah, Anissa Aziza pun menyampaikan protesnya. Anissa sedih dan kesal lantaran Raditya Dika tidak memakan masakan buatannya.

"Aku tuh masakin Bang Dika, terus Bang Dika nemenin aku masak juga, tapi pas udah selesai masak, kamu cuma nyobain satu sendok dan itu pun kuahnya doang. Gimana aku mau masakin kamu," protes Anissa.

 

3 dari 4 halaman

Kelas Masak

Namun Anissa Aziza tidak menyerah. Demi membahagiakan sang suami, artis 24 tahun itu mengikuti kelas memasak untuk memperbaiki kemampuannya dalam mengolah masakan.

"Anissa akan ikut kelas masak. Jadi mudah-mudahan dengan ikut kelas masak ini masakannya akan lebih enak, gue bisa lebih ikhlas mencobanya," kata Radit dengan nada bercanda.

 

4 dari 4 halaman

Masak Dua Jam

Usaha Anissa Aziza untuk belajar masak pun tidak sia-sia. Selasa (12/6/2018) kemarin Anissa membuktikan mampu memasak empat jenis makanan hanya dalam waktu dua jam.

Ada sukiyaki, oyakodon, salmon en croute dan rosemary roast chicken. "Habis masak sukiyaki buat buka puasa," ujar Anissa sambil menunjukkan hasil masakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini