Sukses

Foto Bareng di Depan Rumah, Farhat Abbas dan Nia Daniaty Rujuk?

Farhat Abbas tiba-tiba memperlihatkan kebersamaannya kembali dengan Nia Daniaty.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai pada 2014 silam, hubungan Farhat Abbas dan Nia Daniaty sempat tidak harmonis. Keduanya diketahui memperebutkan harta gana-gini berupa rumah senilai Rp 20 miliar yang pernah mereka tempati bersama saat masih menjadi suami-istri.

Mendekati Lebaran 2018 ini, Farhat Abbas tiba-tiba memperlihatkan kebersamaannya kembali dengan Nia Daniaty. Seperti dalam unggahan di Instagram pribadinya, Rabu (13/6/2018).

Farhat Abbas berpose bersama Nia Daniaty di depan sebuah rumah yang tampaknya sedang direnovasi. Pengacara 41 tahun itu juga terlihat seperti merangkul mantan istrinya.

"“Tidak Ada Permusuhan Yang Abadi “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ( DR HM Farhat Abbas SH MH - BOGOR )," tulisnya di keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Selfie

Di unggahan selanjutnya, Farhat Abbas melakukan swafoto atau foto selfie, sementara Nia Daniaty tampak ikut berpose di belakangnya bersama seorang wanita berhijab.

Semua orang pun bertanya-tanya ada apa dengan keduanya. Tak sedikit dari mereka yang mengira kebersamaan ini mengisyaratkan Farhat Abbas dan Nia Daniaty hendak rujuk.

3 dari 4 halaman

Tanda Rujuk?

"Tanda2 mau rujuk lagi.. semoga," ujar @yunus_indonesia.

"Nah gitu dong bang, akur kalau bisa rujuk lagi deh, amiin ya rabb," sahut @adrian_van_opier.

"Asyik...kayaknya mau rujuk ya pak...bagus pak...kan ada anak di antara kalian...biar anak nya happy...kudoain ya," kata @saudahzahra.

 

4 dari 4 halaman

Masih Sayang

Belum lama ini Farhat Abbas juga mengaku kerap menghabiskan waktu bersama Nia Daniaty. Pengacara kondang tersebut tak memungkiri kalau dirinya masih sayang dengan Nia.

"Iya pernah beberapa kali (bertemu) Pernah jalan juga, makan dengan Nia Daniaty. Ngapain masih cinta, tapi masih sayang-lah, itu saja," ujarnya. Namun sedetik kemudian Farhat malah membantahnya.

"Bukan sayang, menyayangkan," sambung Farhat Abbas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini