Foto Bareng, Gaya Duduk Sherina Munaf dan Vidi Aldiano Dianggap Terbalik

Oleh Ine Yulita Sari pada 13 Jun 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 15 Jun 2018, 11:13 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta - Mantan penyanyi cilik Sherina Munaf baru saja merayakan ulang tahunnya pada 11 Juni lalu. Gadis kelahiran 1990 ini pun mendapat ucapan selamat dari beberapa artis, tak terkecuali mantan artis cilik lainnya, Derby Romero dan Tasya Kamila.

Tidak ingin ketinggalan, rekannya sesama penyanyi, Vidi Aldiano, ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sherina.

Dalam unggahan baru-baru ini, Vidi Aldiano juga menuliskan kekagumannya terhadap Sherina Munaf. Hal tersebut disampaikan oleh Vidi Aldiano dalam sebuah foto yang mempelihatkan kebersamaan mereka berdua.

Pada unggahan tersebut, Vidi Aldiano tampak mengagumi sahabatnya itu. Ia juga menilai sosok Sherina Munaf adalah sahabat yang paling ambisius untuk urusan passion-nya.

2 of 4

Pose Duduk

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano & Sherina Munaf (Instagram/vidialdiano)

Namun bukan ucapan ulang tahun dari Vidi Aldiano yang menjadi sorotan. Beberapa warganet malah salah fokus dan mengomentari pose duduk keduanya yang terlihat berbeda.

3 of 4

Mengkritik

[Bintang] Sherina Munaf
Sherina Munaf (Nurwahyunan/bintang.com)

Seolah tak ingin mendengar cibiran warganet, Sherina Munaf pun mengkritik sendiri pose duduknya di foto tersebut. Ia juga menuliskannya dalam kolom komentar unggahan Vidi Aldiano, "Sherina duduknya belajar lagi ya!."

Komentar lucu Sherina Munaf ini pun langsung memancing gelak tawa warganet. Beberapa warganet bahkan menyebut pose duduk Vidi Aldiano dan Sherina Munaf tertukar.

4 of 4

Komentar Warganet

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Instagram/vidialdiano)

"@sherinasinna duduknya lbih laki," tulis akun @leles_soepani.

"Duduk nya bisa kebalik gitu yah.. @sherinasinna @vidialdiano Btw Happy birthday Sherina," tulis akun @xolovelyqiaa.

"Duduknya gak kebalik tuh kalian wkk @vidialdiano @sherinasinna," tulis akun @sheyllasham.

Lanjutkan Membaca ↓