Sukses

Patahkan Isu Bangkrut, Billy Syahputra Beli 2 Mobil Mewah Sekaligus

Billy Syahputra membeli satu Toyota Alphard dan satu Honda Jazz.

Liputan6.com, Jakarta - Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra, dikabarkan mengalami penurunan kondisi ekonomi. Isu ini mencuat setelah ia menjual mobil mewah peninggalan kakaknya.

Seolah ingin mematahkan isu tersebut, Billy Syahputra membeli dua mobil mewah sekaligus, yakni Toyota Alphard dan Honda Jazz. Dua mobil tersebut dibeli dengan kondisi baru.

"Sebenarnya ini mobil titipan dari Allah. Dapat rezeki Alhamdulillah," kata Billy Syahputra dalam vlog pribadinya sembari menunjukkan dua mobil yang baru dibelinya.

Dua mobil mewah itu adalah pembuktian bahwa selama ini ekonomi Billy Syahputra baik-baik saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pamer

"Kan doa-doa yang jelek ya siapa tahu rezeki buat yang didoakan. Jadi alhamdulillah walaupun berita-berita yang di luar sana katanya a, b, c," kata kekasih Hilda Vitria tersebut.

Presenter berusia 27 tahun itu juga menegaskan bahwa ia tak bermaksud ria dengan menunjukkan mobil barunya. Dia hanya ingin memberi kabar bahagia sekaligus membungkam isu miring yang beredar.

3 dari 3 halaman

Hasil Kerja Keras

"Intinya mohon maaf sekali lagi kalau misalkan kalian yang nonton berpikir ini Bang Billy untuk ria atau sombong, enggak ada sama sekali," tuturnya.

"Alhamdulillah ini rezeki titipan dari Allah hasil kerja keras. Bang Billy bangun pagi siang syuting, sore syuting, terus malam sampai pagi syuting lagi dan ini hasilnya Alhamdulillah," tandas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini