Sukses

Mengisengi Anak, Nagita Slavina Kena Omel Sang Ibu

Di balik sosoknya yang anggun, Nagita Slavina ternyata juga jahil.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini publik mengenal Nagita Slavina sebagai sosok wanita yang anggun dan keibuan. Namun, siapa sangka, istri Raffi Ahmad itu ternyata tidak kalah jahilnya dengan suaminya.

Kali ini yang menjadi korban kejahilannya adalah anaknya sendiri, Rafathar Malik Ahmad. Selasa (12/6/2018) kemarin Nagita Slavina terlihat menghabiskan waktu bersama ibunya, Rieta Amilia dan Rafathar.

Di sela waktu makan, Rafathar tampak tertidur dalam pelukan Nagita. Melihat anaknya pulas, keluarlah ide nakal Nagita Slavina.

Nagita Slavina tiba-tiba mengarahkan sendok berisi es krim ke bibir Rafathar. "Lg tidur disuapiiin es krimm," tulisnya di kolom keterangan video yang diunggahnya ke Instagramnya @raffinagita1717 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diomeli Mama

Tak disangka, perbuatan Nagita Slavina ketahuan sang mama yang duduk di sebelahnya. Mendadak sontak, Rieta Amilia memarahi Nagita Slavina.

"Gigi jangan, dong, anaknya lagi tidur kok, jangan," ujar Mama Rieta sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah nyeleneh putrinya. Sementara Nagita hanya cengar-cengir usai dimarahi.

3 dari 3 halaman

Bikin Gemas

Meski sudah berumur 30 tahun, tingkah Nagita Slavina sukses membuat banyak orang gemas melihatnya. "Gemashh banget liat nagita ketawa begitu.." ujar @ochynasrerira103.

"Haha lucu mba gigi di marahin," sahut @irsa_mulyana.

"Kaya kakak lg jailin adenya terus si kakak di omelin mamahnya, lucuu iiiih gemes haha @raffinagita1717," @yantisrw08 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini