Sukses

Ucapkan Ultah, Ruben Onsu Bangga Kenang Masa Kecil Jordi

Ruben Onsu sangat perhatian kepada adik satu-satunya, Jordi Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu sangat perhatian terhadap adik satu-satunya, Jordi Onsu. Di hari kelahiran Jordi, Ruben pun tak lupa untuk memberi selamat.

Melalui akun Instagram, Rabu (13/6/2018), Ruben Onsu mengunggah foto sang adik. Bagi bapak satu anak ini, meski adiknya sudah memasuki 25 tahun, dirinya masih bertanggung jawab atas hidup Jordi.

Ruben Onsu pun mengenang masa kecil Jordi yang membuat suami Sarwendah itu bangga.

"Dia adalah tugasku dari kecil gak pernah banyak mau, gak pernah minta apa2, nurut. Skrg dia sudah memasuki usia 25 tahun, sudah bisa membuat saya bangga," tulis Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Ruben Onsu

Di hari ulang tahun Jordi, Ruben Onsu pun mendoakan sang adik. "Semoga makin dewasa, nurut sama koko dan cici nya," tambah host kondang tersebut.

3 dari 4 halaman

Diingatkan

Meski sudah beranjak dewasa, Ruben Onsu tak bosan mengingatkan Jordi kalau dia memiliki kakak yang menyayanginya.

"Dia sudah tidak punya orang tua, tp dia punya kakak2 nya yg menyayangi nya,Selamat ulang tahun adikku @jordionsu," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Jadi Contoh

Diharapkan Jordi Onsu bisa menjadi contoh yang baik untuk banyak orang. "Biar bisa jadi berkat org banyak dan contoh yg baik untuk semua karyawan nya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini