Sukses

Vicky Prasetyo Belikan Angel Lelga Mobil Mewah Rp 1,9 Miliar

Angel Lelga mengisyaratkan mobil mewah Mercedes Benz merupakan hadiah pemberian dari Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga mengungkapkan kebahagiaannya bersama Vicky Prasetyo. Angel Lelga mengunggah video dirinya sedang berada dalam sebuah mobil mewah Mercedes Benz.

Di kursi kemudi, terlihat Vicky Presetyo sedang menjajal posisi tempat duduk mobil tersebut. Angel Lelga pun mengisyaratkan bahwa mobil tersebut merupakan hadiah pemberian dari Vicky Prasetyo untuknya.

"Rezeki anak soleh... makasi daddy...," tulis Angel Lelga dalam keterangan gambar yang diunggahnya, seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (13/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Selangit

Tak cuma itu, Angel Lelga juga menunjukkan sebagian body mobil barunya tersebut. Tertulis tipe Mercedes-AMG GLE 43 Coupe pada belakang mobil berwarna hitam itu.

Dalam situs resmi Mercedes Benz, tipe mobil yang dibeli Angel Lelga memiliki harga cukup tinggi, yakni hampir mencapai Rp 1,9 miliar.

3 dari 3 halaman

Bahagiakan Istri

Hal ini tentu menjadi hadiah menarik dari Vicky Prasetyo. Sebelumnya, Vicky pernah menangis dalam sebuah acara talkshow karena merasa belum bisa membahagiakan Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini