Sukses

Jelang Lebaran, Iko Uwais dan Audy Item Dikaruniai Anak Kedua

Sejak Selasa (12/6/2018) malam, Iko Uwais siaga mendampingi Audy Item di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota keluarga kecil Audy Item dan Iko Uwais semakin bertambah. Pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 silam itu baru saja dikaruniai anak kedua.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Instagram Stories Iko Uwais, Rabu (13/6/2018). Bintang film Merantau itu menampilkan video sang buah hati yang baru saja lahir ke dunia.

Bayi mungil itu tampak berada di dalam box bayi dan sesekali menangis. Dari belakang terdengar suara Iko Uwais mengucapkan selawat.

"Alhamdulillah Allahuakbar," tulis Iko Uwais di dalam video itu. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tentang jenis kelamin anak kedua Iko dan Audy Item.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampingi Istri

Iko Uwais sendiri baru beberapa hari lalu kembali ke Tanah Air. Seperti diketahui, belakangan ini Iko tengah berada di Atlanta untuk menjalani syuting film terbarunya di sana, yakni Stuber.

Sejak Selasa (12/6/2018) malam, Iko Uwais siaga mendampingi Audy Item di rumah sakit jelang sang istri melahirkan anak kedua mereka. Audy dan Iko sendiri sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Atreya Syahla Putri Uwais yang kini usianya hampir lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais