Sukses

Iqbaal Ramadhan Akan Minta Angpau Saat Lebaran Nanti

Iqbaal Ramadhan menganggap dirinya yang masih seperti anak-anak kebanyakan.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah terbilang sukses dan mulai beranjak dewasa, Iqbaal Ramadhan mengaku akan tetap meminta angpau seperti kebanyakan anak-anak muda lainnya. 

Saat ditanya apakah Iqbaal akan bagi-bagi angpau, jawabannya di luar dugaan.

"Guelah yang minta THR (angpau) nanti," ujar Iqbaal Ramadhan saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Iqbaal Ramadhan sendiri sempat merasakan puasa di negeri orang yang penduduk Islam-nya bukanlah mayoritas yakni Amerika Serikat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lulus

Itu pula yang hampir dialami oleh Iqbaal Ramadhan tahun ini. Seperti yang kita ketahui, Iqbaal baru saja menyelesaikan sekolahnya di Armand Hammer United World College of the American West, New Mexico, Amerika Serikat, melalui program beasiswa. Iqbaal kini sudah lulus dari pendidikan SMA-nya di sana. 

Tahun ini Iqbaal tidak sempat merasakan puasa di Amerika Serikat. Tapi apa sih bedanya puasa di Indonesia dengan di New Mexico? Kenapa pula Iqbaal tak sempat puasa di sana?

"(Di New Mexico) Enggak ada masjid, enggak ada komunitas. (Tanggal) 17 gue ujian, 18 graduation, jadi gue di sana enggak puasa," kata Iqbaal saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

Bareng Keluarga

Tinggal menunggu hitungan hari, Lebaran atau hari kemenangan umat muslim akan datang. Iqbaal pun akan merayakannya bersama keluarga. Tradisi Idul Fitri keluarga Iqbaal pun tak ada yang unik dan hampir sama seperti orang-orang pada umumnya. 

"Lebaran makan banyak. Tahun lalu di sini. Lebaran tahun ini kalau enggak di sini, paling Bandung," kata aktor muda yang akan bermain di film Bumi Manusia sebagai Minke ini.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini