Sukses

Ulang Tahun, Adik Ayu Ting Ting Dinner Romantis di Restoran Mewah Bareng Pacar

Setelah Ayu Ting Ting, kini kehidupan pribadi sang adik, Syifa ikut menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ayu Ting Ting, kini kehidupan pribadi sang adik, Syifa ikut menjadi sorotan. Belakangan Syifa diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Nanda Fachrizal.

Baru-baru ini Syifa berulang tahun yang ke-21. Setelah dirayakan bersama keluarga, adik Ayu Ting Ting itu kemudian merayakan momen pertambahan usianya hanya berdua dengan sang kekasih.

Seperti yang diperlihatkan Nanda Fachrizal di Instagram pribadinya, Senin (11/6/2018). "Happy birthday, by," tulisnya di keterangan foto.

Menariknya, Nanda membawa adik Ayu Ting Ting itu makan malam di salah satu restoran mewah di Jakarta. Tidak hanya mewah, tempat itu juga merupakan restoran tertinggi di Indonesia karena berada di lantai 68.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantis

Nanda dan Syifa tampak begitu romantis pada satu sama lain. Melalui Instagram Story-nya, Syifa memperlihatkan Nanda menyuapinya.

"omg thanks you so much sayang kuh @nandafachrizaal," kata adik Ayu Ting Ting tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Akrab dengan Kakak Kekasih

Nanda Fachrizal sendiri tampaknya sudah akrab dengan keluarga besar Syifa. Nanda cukup sering terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga sang kekasih termasuk Ayu Ting Ting.

Belum lama ini Nanda juga memberikan dukungan kepada Ayu saat pelantun "Sambalado" itu meluncurkan novel film terbarunya, Dimsum Martabak.

"Selamat buat launching novel “dimsum martabak”.Semoga pada suka sama ceritanya. Sukses terus teh," ujar Nanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini