Ratu Meta Bakal Nyekar ke Makam Julia Perez

Oleh Aditia Saputra pada 12 Jun 2018, 20:20 WIB
Ratu Meta

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ratu Meta berencana untuk nyekar ke makam Julia Perez pada hari Lebaran kedua nanti. Dirinya mengaku mengenal sosok Julia Perez semasa hidupnya. 

Lebaran tahun lalu, Ratu Meta juga menyempatkan diri untuk nyekar ke makam Julia Perez. Tahun lalu, dirinya bahkan sempat bersilaturahmi dengan keluarga Julia Perez.

"Setelah pulang kampung, aku berencana untuk nyekar. Tahun lalu aku juga nyekar bersama dengan Ayu Ting Ting, setelah sebelumnya ke rumah keluarganya dulu," ujar Ratu Meta saat ditemui di Jakarta, Selasa (12/6/2018).

  

2 of 3

Kumpul Keluarga

Ratu Meta
Ratu Meta

 

Saat Lebaran sendiri, seperti kebanyakan orang-orang, Ratu Meta juga pulang kampung ke tempat orangtuanya di Karawang, Jawa Barat. Meski terbilang dekat dari Jakarta, Ratu Meta tetap memaknai tradisi ini setiap tahunnya. 

"Biasanya Lebaran begini dimanfaatkan untuk kumpul bersama dengan keluarga besar di Karawang. Nggak jauh-jauh juga sih, pulang pergi sudah biasa juga. Ya namanya setahun sekali sungkem sama orangtua," ujar Ratu Meta.

 

3 of 3

Perawatan

Ratu Meta
Ratu Meta usai perawatan alisnya

Jelang Lebaran, segala persiapan sudah dilakukan oleh Ratu Meta. Salah satunya adalah dengan perawatan wajahnya agar terlihat menjadi lebih cantik. Seperti yang baru saja dilakukannya dengan perawatan pada alisnya. 

"Ini habis perawatan alis karena sebelumnya kan agak kaku. Kalau persiapan yang lainnya sudah, kayak menyediakan amplop, uang baru buat dibagikan kepada keponakan dan saudara. Semuanya sudah lengkap pokoknya," kata Ratu Meta.

Lebaran sendiri dimaknai oleh Ratu Meta untuk bisa menjadi lebih baik. "Semoga rezekinya makin melimpah, kerjaan juga nggak ada halangan, semoga kedepannya menjadi lebih lancar lagi," pungkas Ratu Meta.

 

Lanjutkan Membaca ↓