Sukses

Sambil Menangis, Park Shin Hye Akui Tak Bahagia

Park Shin Hye untuk pertama kalinya mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik.

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye, artis cantik Korea Selatan, namanya tak asing lagi di industri hiburan. Popularitasnya, membuat Park Shin Hye juga dikenal di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Park Shin Hye tercatat bermain di berbagai judul drama dan film, mulai dari You’re Beautiful (2009), The Heirs (2013), Pinocchio (2014), serta film yang menyayat hati Miracle in Cell No.7 (2013).

Park Shin Hye kerap kali mendapatkan penghargaan karena prestasinya. Salah satunya, penghargaan bergengsi dari pemerintah dalam 2015 Korean Popular Culture and Arts Award.

Di balik kesuksesannya itu, Park Shin Hye menyimpan duka. Ia menyebutkan dirinya tak bahagia, diwartakan Naver, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Miris

Dalam sebuah wawancara, Park Shin Hye sambil berurai air mata mengakui, hidupnya tak seindah seperti yang terlihat di televisi. Mirisnya, ia menyebutkan, dirinya tak bahagia.

3 dari 5 halaman

Jujur

Di acara yang tayang di tvN, Park Shin Hye secara jujur mengungkapkan pikirannya mengenai konsep bahagia dalam hidup. Saat mendapatkan pertanyaan tentang, "apakah kau bahagia?" Park Shin Hye bereaksi.

Park Shin Hye menangis. Namun ia berusaha untuk tetap tersenyum.

4 dari 5 halaman

Bingung

"Tampaknya aku akan susah menjawab pertanyaan tersebut," ujar Park Shin Hye.

"Aku memang agak sulit mengungkapkan masalahku kepada orang lain. Aku berpikir, teman-temanku juga memiliki masalah sendiri, aku tidak mau membebani mereka. Akhirnya, aku jadi terbiasa memendam semuanya sendiri," Park Shin Hye menambahkan.

5 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

"Aku tidak terlau mengerti tentang kebahagiaan, karena aku belum memahamai standar bahagia, bagi sebagian orang berbeda-beda. Tapi aku tetap bersyukur," sebut Park Shin Hye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.