Sukses

Rayakan 4 Tahun Pernikahan, Istri Berharap Fachri Albar Pulang

Istri menyampaikan pesan singkat untuk Fachri Albar di ulang tahun pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2018 merupakan saat-saat yang berat bagi rumah tangga Fachri Albar dan Renata Kusmanto. Bagaimana tidak, di tahun keempat pernikahan mereka, Fachri Albar harus menghadapi kasus hukum terkait kepemilikan narkoba.

Sebagai seorang istri, Renata Kusmanto pun membuktikan kesetiaannya pada Fachri Albar. Terbukti, artis 35 tahun itu selalu mendampingi sang suami menghadapi proses hukum yang bergulir sejak Februari 2018 lalu.

Tepat di hari ulang tahun pernikahan, Selasa (12/6/2018), Renata Kusmanto pun masih sempat menunjukkan cintanya pada Fachri Albar. Melalui Instagram pribadinya, Renata Kusmanto membagikan salah satu momen spesial keluarga kecilnya.

Melalui keterangan foto, Renata Kusmanto menyampaikan perasaan sekaligus harapan. "Happy 4th anniv @aialbar. it's been an interesting journey (Selamat hari jadi keempat. Ini merupakan perjalanan yang menarik)," tulis Renata Kusmanto.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Mengharukan

Tak sampai di situ, Renata Kusmanto juga menyisipkan tanda pagar yang bikin warganet terharu. Bagaimana tidak, ia seperti berharap Fachri Albar bisa segera pulang dan berkumpul bersama keluarganya kembali.

"#familytime (waktu bersama keluarga) #bringpapahome (kembalikan papa ke rumah)," begitu tulisan Renata Kusmanto.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan

Para pengguna Instagram yang menyaksikan momen itu pun langsung meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar warganet ikut mendoakan hal baik untuk rumah tangga Renata Kusmanto dan Fachri Albar.

"Selamat ulangtaun pernikahan. semakin kuat, semakin solid, semakin mengenal satu sama lain, saling melengkapi & membahagiakan selama lamanya penuh cinta," tulis @sharainedita.

"Happy Anniversary yaa mbk semoga Allah selalu melindungi keluarga mbk Aamiin," sahut @vertitiamy. 

"Happy anniversary @renata711 dan @aialbar ... Makin kompak, makin kuat, makin sabar, makin berteguh dlm iman, makin mesra, makin bahagia, makin saling mengerti, makin saling mengasihi, makin banyak berkah dan selalu dilindungi Tuhan... Pokoknya happy together.... GBU n fam," imbuh @bluenezha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini