Sukses

Ikut Latihan Taekwondo, Wajah Putra Tya Ariestya Malah Bikin Gemas

Selain latihan taekwondo, Tya Ariestya juga ingin mengajarkan anaknya agar selalu berdoa terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya tidak hanya dikenal sebagai artis, namun juga menggeluti bela diri. Lama mendalami ilmu bela dirinya di cabang taekwondo, Tya Ariestya diketahui merupakan salah satu yang memegang sabuk hitam.

Hal itu pun membuat Tya Ariestya juga mengenalkan taekwondo kepada putranya, Muhammad Kanaka Ratinggang, yang belum genap 2 tahun.

Pada unggahan foto terbaru di Instagram miliknya, Kanaka terlihat mengenakan seragam taekwondo dan ikut berlatih bersama ibunya.

Dalam foto tersebut, Kanaka juga terlihat memicingkan matanya saat Tya Ariestya meminta putra semata wayangnya itu berdoa sebelum latihan. Rupanya, hal tersebut juga ingin diajarkan kepada sang anak agar selalu berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajarkan Berdoa

"BERDOA. Ini ritual yg selalu dilakukan sebelum memulai latihan taekwondo. Kita duduk, tangan dikepalkan di atas lutut, lalu mata di pejamkan, dan berdoa menurut kepercayaan masing2. Ini jadinya, klo kanaka disuruh merem. Menurut dia itu udah merem! Hahahaa, yasudahlah. Yg penting dia tau maksudnya kalo kita harus berdoa dulu sebelum ngejalanin kegiatan apapun #kanakalatihantaekwondo," tulis Tya Ariestya pada Senin, (11/6/2018).

3 dari 4 halaman

Gemas

Mengetahui hal tersebut, banyak warganet yang menjadi ingin ikut latihan taekwondo seperti Tya Ariestya dan sang putra. Beberapa warganet pun mengaku gemas melihat kelucuan Kanaka dalam foto tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Kanaka mukanya biasa aja donk sayang .. Ganteng bangett siii anaknya ka @tya_ariestya," tulis akun @dianmarthadinova.

"Pak cium boleh gak pak @kanakaratinggang gemesss banget ekpresi nya gtu," tulis akun @hairunnisa_____.

"Kok gemes sichh leat kanakany," tulis akun @henriethaputri.

"Kanaka mukanya bikin gemes pengen nyubit," tulis akun @wulansariristi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini