Sukses

Film Dilan 1990 Dibajak, Iqbaal Ramadhan Kecewa

Film Dilan dibuatkan versi DVD resmi dan dijual khusus di restauran cepat saji.

Liputan6.com, Jakarta Film Dilan 1990 sempat dibajak dan DVD nya dijual bebas di kota Cirebon. Padahal, saat itu filmnya masih tayang di beberapa bioskop. Hal ini membuat beberapa pemainnya geram dan kecewa. 

Salah satunya adalah Iqbaal Ramadhan yang kecewa karena masih adanya pembajakan film melalui online streaming maupun penjualan DVD secara ilegal. Pemeran Dilan ini pun mengaku senang ketika akhirnya DVD resmi Dilan 1990 diluncurkan.

"Gue sebenarnya sangat menyayangkan ada DVD Dilan atau streaming bajakan. Saking seriusnya kita sudah laporkan ke polisi karena memang ilegal. Sekarang DVD yang asli bisa dibeli di tempat ini," kata Iqbaal Ramadhan saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghargai

Iqbaal Ramadhan juga meminta kepada masyarakat untuk bisa menghargai sebuah karya. Apalagi, dengan kemajuan teknologi saat ini masih ada yang menggunggahnya ke akun media sosial Instagram. 

"Kesal sih ya. Di Instagram ada aja yang alay buat instastory dari film. Itu malah dikasih tau. Kalian mau bayar Rp. 60 ribu atau berapa yang lain lihatnya gratis. Rada kocak aja gitu," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Nostalgia

Untuk itulah Iqbaal Ramadhan senang ketika film yang sempat menjadi Box office itu dibuat versi DVD nya. Film garapan Maxima Pictures merilis DVD original yang tersebar di restoran cepat saji di Indonesia. 

"Gue berharap karena aksesnya juga jadi gampang, buat yang belum nonton dan kemarin nggak mau tau, bisa beli DVD ini. Yang sudah nonton bisa nostalgia atau dikasih ke orang lain sebagai kado lah," pungkas Iqbaal Ramadhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini