Temu Kangen, Cut Tari dan Ersa Mayori Disangka Kembar

Oleh Eka Laili Rosidha pada 12 Jun 2018, 16:40 WIB
Diperbarui 12 Jun 2018, 16:40 WIB
Cut Tari dan Ersa Mayori
Perbesar
Sudah cukup lama nama Cut Tari tak terdengar gaungnya di jagat hiburan Tanah Air. [foto: instagram/ersamayori]

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama nama Cut Tari tak terdengar gaungnya di jagat hiburan Tanah Air, kini ia terlihat lagi. Nama Cut Tari tenggelam, setelah dirinya terlibat kasus video panas dengan Ariel NOAH sekitar 2010 silam.

Baru-baru ini Cut Tari kedapatan temu kangen dengan Ersa Mayori, yang merupakan rekan seperjuangannya dulu saat sama-sama memandu acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta.

Pertemuan dua wanita cantik ini diunggah oleh Ersa Mayori di Instagram pribadinya, Senin (11/6/2018). "Edisi terlalu rindu," tulis Ersa yang dalam foto tampak saling berpelukan dengan Cut Tari.

Kerinduan yang sama ternyata dirasakan pula oleh Cut Tari. "Gemmessss banget sama perempuan 1 ini !!!!, kesayangan," jawab Cut Tari di kolom komentar.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kembar Terpisah

Cut Tari dan Ersa Mayori
Perbesar
Cut Tari dan Ersa Mayori [foto: instagram/cuttaryofficial]

Menariknya, banyak orang yang menganggap wajah Cut Tari dan Ersa Mayori mirip seperti kembar. "Dulu saya pikir org yg sama. Kek kembar," ujar @ohlabebe.

"Mirip banget berdua kayak kembar sama2 cantik, bener ga sih..." sahut @theresia_nasitun.

"Dulu waktu kecil kalo liat kalian kirain kembar suka ketuker pula he @ersamayori," @rikpuspita menimpali.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kerutan di Wajah

Cut Tari
Perbesar
Cut Tari. (Instagram - @cuttaryofficial)

Jarang muncul di layar kaca, Cut Tari belum lama ini memperlihatkan perubahan dalam dirinya yang kini sudah menginjak 40 tahun. Cut Tari mengunggah fotonya tanpa makeup dan beberapa kerutan pun mulai tampak di wajahnya.

"Kadang untuk perempuan dengan usia 40 ke atas mempunyai kerutan adalah hal yang kurang nyaman. padahal nyaman itu bukan dari adanya kerutan atau tidak, melainkan dari berdamainya dengan diri kita sendiri dan juga sekeliling kita," tulis Cut Tari dalam keterangan fotonya.

Lanjutkan Membaca ↓