Sukses

Kylie Jenner Hapus Foto-Foto Bayinya di Medsos

Ke depan, Kylie Jenner tak akan lagi memamerkan foto-foto bayinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pengalaman pertama Kylie Jenner sebagai seorang ibu sejak melahirkan pada Februari 2018, menimbulkan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya dan anggota keluarga Kardashian-Jenner. Ia sempat beberapa kali memamerkan foto bayinya yang diberi nama Stormi Webster.

Namun, ada yang berbeda dengan unggahan foto terbarunya di Instagram baru-baru ini. Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (12/6/2018), Kylie Jenner menghapus hampir semua foto anaknya dari Travis Scott yang masih berusia empat bulan itu.

Sempat menimbulkan pertanyaan publik, Kylie Jenner pun mengonfirmasi di Instagram pada Minggu (10/6/2018), bahwa ke depannya ia tak akan lagi memamerkan foto-foto bayinya dalam pose apa pun.

Uniknya, keputusan tersebut diketahui setelah Kylie Jenner mengunggah foto dirinya tengah menggendong Stormi. Namun, wajah sang anak dipotong dalam fotonya, sehingga menimbulkan beragam komentar dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemotongan Foto

Dalam foto tersebut, awalnya Kylie Jenner mengunggah foto tersebut dengan keterangan, "Aku memata-matai mata kecilku." Seorang penggemar lalu berkomentar mengenai pemotongan foto itu.

Kylie Jenner pun menanggapi komentar itu dengan menuliskan, "Ya aku menyunting foto bayiku. Aku tidak memamerkan foto-foto gadisku terlebih dahulu."

 

i spy with my little eye...

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

3 dari 4 halaman

Sudah Bersih

Alhasil, kini Instagram Kylie Jenner sudah bersih dari wajah-wajah Stormi. Bahkan, termasuk foto tangan kecil Stormi yang diunggah sebagai sebuah pengumuman kelahiran Kylie.

4 dari 4 halaman

Dua Foto Stormi

Terhitung, kini hanya dua foto Stormi yang masih diunggah oleh Kylie Jenner di Instagram. Sikap Kylie Jenner ini hampir sama seperti ketika ia sedang hamil dan menyembunyikan perutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.