Sukses

Gara-Gara X-Men, Produser Film Avengers Diuji Kesabarannya

Butuh waktu lama bagi fans Marvel untuk melihat X-Men dan Fantastic Four bertemu karakter Avengers di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Avengers 4, Marvel Studios memiliki rencana untuk membuat film dari beberapa superhero lain. Dari situ, tak sedikit fans yang berharap X-Men dan Fantastic Four termasuk di dalamnya.

Sayangnya, hak cipta film X-Men dan Fantastic Four masih berada dalam lingkaran 20th Century Fox, meskipun karakternya dimiliki Marvel Comics. Sehingga, masih butuh waktu lama bagi fans untuk melihat dua tim itu bertemu karakter Avengers di layar lebar.

Beruntung, pembelian aset hiburan 20th Century Fox oleh Disney pada Desember 2017 bisa mewujudkan harapan itu. Marvel Studios yang berdiri di bawah Disney, diharapkan bisa memasukkan X-Men dan Fantastic Four ke dalam film-film produksi mereka.

Namun ini bukan cerita dongeng. Ternyata pimpinan Marvel Studios yang juga produser film-film Avengers, Kevin Feige, masih harus menunggu kabar dari 20th Century Fox untuk bisa mewujudkan film Fantastic Four dan X-Men versi mereka, seperti disampaikan Movie Web, Senin (11/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Situasi Sesungguhnya

Berbicara di pertemuan bertema Produced By Conference, Kevin Feige mengungkapkan situasi sesungguhnya dalam hal pengembangan film X-Men dan Fantastic Four versinya.

3 dari 4 halaman

Panggilan Telepon

"Saya hanya duduk, menunggu panggilan telepon yang mengatakan ya atau tidak, tapi jelas akan menyenangkan untuk memiliki akses ke seluruh perpustakaan itu," ujar Kevin Feige.

4 dari 4 halaman

Bulan Depan

Fans superhero Marvel tentu akan sangat gembira melihat X-Men dan Fantastic Four bisa berada di layar lebar bersama Avengers, seperti halnya Spider-Man yang sedang dipegang Sony.

Namun, fans harus menunggu bulan depan untuk melihat keputusan yang diambil kedua belah pihak. Ditambah, Fox saat ini sedang mengerjakan beberapa proyek film di waralaba X-Men seperti X-Force, The New Mutants, Gambit dan beberapa judul lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini