Sukses

Telentang di Kasur, Tubuh Sophia Latjuba Bikin Salah Fokus

Sophia Latjuba memperlihatkan lekuk tubuh seksinya saat berpose di atas kasur.

Liputan6.com, Jakarta - Selain paras yang cantik, Sophia Latjuba juga dikenal sebagai artis yang memiliki postur tubuh proporsional. Keelokan tubuhnya juga tak jarang dipamerkan oleh ibu dua anak tersebut lewat akun Instagramnya.

Baru-baru ini misalnya, Sophia Latjuba memperlihatkan foto saat sedang tidur telentang di atas kasur. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengenakan kaus putih tanpa lengan.

Senyum yang dipamerkan ke mata kamera membuat kecantikannya kian memesona. Padahal, ia tak mengulas makeup di wajahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlentang

"Falling madly in bed with you (Tergila-gila di tempat tidur bersamamu)" tulis artis berusia 47 tahun ini sebagai keterangan fotonya, Minggu (10/6/2018).

Pose telentang Sophia Latjuba ternyata menuai beragam respons. Sebagian warganet malah berfokus pada bagian dadanya, bukan pada parasnya.

3 dari 3 halaman

Respons

"Branya bagus mb sofi bisa mbentuk keliatanya seksy," kata @rr.mayyagondhodiwiryo.

"Aduuhh.... Transparant bgt mba... Sayang atuh diliat byk orang," imbuh @raradolphie.

"Heran deh knpa smua pda galfok yak, prasaan gwe pertama ngliat tu senyumnya mba @sophia_latjuba88 yg makin gorgeous bgt deeeeh," tryas_emelya88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini