Sukses

Uut Permatasari Bocorkan Kehamilan Bella Shofie, Siapa Suaminya?

Uut Permatasari bocorkan kehamilan Bella Shofie melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis sensasional, Bella Shofie. Penyanyi dangdut yang kini sibuk menjalankan bisnisnya dikabarkan berbadan dua.

Kabar tersebut pertama kali muncul setelah pedangdut Uut Permatasari meninggalkan komentar pada potret Bella Shofie di Instagram pribadinya, Senin (11/6/2018).

Dalam foto itu, Bella Shofie tampak berpose dengan menggunakan salah satu filter pada aplikasi Snapchat. Tubuh Bella Shofie pun memang terlihat lebih berisi dari biasanya.

"Hari Raya 4 hari lagi sedih Ramadhan pelan2 meninggalkan kitaa semoga kita semua dipertemukan lagi untuk Ramadhan berikutnya," begitu tulisan Bella Shofie dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Mengejutkan

Tiba-tiba, Uut Permatasari muncul di kolom komentar dengan sebuah kalimat mengagetkan. "Sehat selalu ya bumil cantikkkk," tulis Uut Permatasari.

3 dari 4 halaman

Siapa Suaminya?

Kabar tersebut pun telah disebarkan melalui akun Instagram Lambe Turah. Dalam sekejab, opini publik pun membanjiri kolom komentar foto serupa yang diunggah ulang tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya, siapa pria yang menghamili Bella Shofie? Pasalnya, sosialita tersebut memang tak pernah mengungkap sosok suami secara terang-terangan di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Kabar kehamilan Bella Shofie pun tak hanya datang sekali. Tahun lalu, Bella Shofie pernah menyatakan bahwa berat badannya sempat mencapai 55 kilogram, nafsu makannya meningkat, serta emosi yang tak terkontrol, seolah dirinya tengah berbadan dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini