Sukses

Alami Tabrakan Beruntun, Mytha Lestari Ngamuk

Insiden tak terduga ini sukses merusak suasana hati Mytha Lestari.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diserang penggemar Bianca Jodie, Mytha Lestari kembali mengalami hal tak mengenakkan di bulan Ramadan ini. Senin (11/6/2018) kemarin, mobil ibunda Mytha tiba-tiba menjadi korban kecelakaan beruntun.

Insiden tak terduga ini sukses merusak suasana hati Mytha Lestari. Apa lagi Mytha sendiri sedang hamil besar dan menjalani puasa.

"Wah gilak sih... lagi hamil besar, puasa pula, mobil ditabrak sampe penyok baret-baret.. (definisi ngamuk)" cerita Mytha Lestari di Instagram Story-nya.

Alhasil, mobil ibunda Mytha Lestari mengalami kerusakan di bagian belakang. "Mobil nyokap gw sampe hampir ancur belakangnya.. Please guys hati2 di jalan!! Apa lagi yang lagi mudik overland.." katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalur yang Benar

Istri Barry Maheswara itu merasa mobil yang ditumpanginya sudah berada di jalur yang benar. Namun tiba-tiba diseruduk sebuah motor yang juga ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil.

"Karna mobil gw ada di track yg benar dan sedang menunggu antrian kemacetan. Tiba2 ditabrak motor yg motornya juga di tabrak mobil putih," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Ganti Rugi

Mytha Lestari pun meminta ganti rugi atas kejadian ini. Beruntung si penabrak kooperatif dan mau bertanggung jawab meski tidak sepenuhnya.

"Males perpanjang, minta settlement aja.. yang nabrak bilang cuma punya 300rb di dompetnya. Yaudah lah gpp.. gw terima akhirnya.. (meskipun gw tau benerinnya akan lebih dari itu) Gw menganggap itu pertanggung jawaban atas kesalahan dia," ungkap Mytha.

 

4 dari 4 halaman

Hati-Hati dan Jaga Jarak

Atas kejadian ini, Mytha Lestari pun mengingatkan kepada pengendara lain agar lebih berhati-hati di jalanan. Dan tentunya memberikan jarak dengan kendaraan lain agar tetap aman.

"Semoga kelak mas nya berhati2 karna tadi situasinya kecelakaan beruntun, dan centernya adalah si mas mobil putih ini. So guys please jaga jarak aman, please jangan meleng dan hati-hati dalam berkendara," tegas Mytha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini