Sukses

Tahlilan Tujuh Hari Sang Ayah Dianggap Terlalu Meriah, Olla Ramlan Beri Penjelasan

Olla Ramlan memuji kebesaran hati sang anak yang merelakan perayaan ultahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan lah yang menentukan. Tampaknya pepatah itu cocok untuk menggambarkan peristiwa yang terjadi di keluarga Olla Ramlan saat ini.

Dua hari sebelum ulang tahun putra pertamanya, Sean Mikael, sang ayah Muhammad Ramlan mengembuskan napas terakhir. Perayaan ultah yang seharusnya dilakukan, Senin (11/6/2018), pun digantikan dengan tahlilan untuk mengiringi kepergian ayahanda.

Momen acara tersebut pun diabadikan melalui sejumlah foto yang diunggah dalam Instagram pribadi Olla Ramlan. Sayangnya, ada beberapa warganet yang justru sibuk mengkritik lantaran menganggap acara tahlilan dibuat terlalu meriah.

Tak tahan dengan komentar negatif warganet, Olla Ramlan pun memberi penjelasan. Melalui Instagram Story, artis berusia 38 tahun itu menyatakan bahwa dirinya memang telah menyiapkan acara ultah Sean Mikael dari jauh-jauh hari.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

"Buat NETIZEN yang butuh penjelasaaaann.... nih aku jawab yaa.... ini semula adalah acara Ultah Sean Anak saya.... tapi Allah SWT berkata lain.... Abah meninggal pas di 7hr sblmnya," tulis Olla Ramlan.

"Maka acara yang sudah di SET (sudah bayar makanan tenda lain2) diganti menjadi acara 7hran tahlilan... Makanya baju aku juga baju muslim tidak seperti seharusnya.. krn sudah kembaran sama anak2...," sambung Olla Ramlan.

 

3 dari 3 halaman

Minta Pengertian

Olla Ramlan lantas berharap para pengguna Instagram bisa memahami penjelasannya dan berhenti melontarkan komentar negatif.

"Begitu yaa penjelasannya... Semoga gak berfikir yang tidak2 dibulan baik ini... krn dosa nya juga lebih besar... Makasih yaaa..." tutup Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini