Sukses

Bercanda dengan Ayah Prilly Latuconsina, Ekspresi Maxime Bouttier Bikin Geli

Maxime Bouttier terlihat sudah tidak canggung ketika bercanda dengan ayah Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina nampaknya telah mendapat restu dari orang tuanya. Hal itu terlihat dalam video terbaru yang diunggah Prilly Latuconsina di Instagram.

Dalam video tersebut, Maxime Bouttier bahkan sudah tidak canggung ketika bercanda dengan ayah Prilly Latuconsina, Rizal Latuconsina. Lelaki 25 tahun itu rupanya ingin melontarkan pujian kepada kekasihnya sebagai wanita yang paling cantik.

"Menurut aku, om, Prilly itu adalah anak yang paling cantik di dunia ini, om," kata Maxime Bouttier sambil tersenyum.

Namun, ayah Prilly Latuconsina ini terlihat bingung untuk menanggapinya dan hanya mengumbar senyumnya di hadapan Maxime Bouttier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

 

Uji nyali level 10. Siapa yang sanggup?

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Om itu beruntung jadi papanya anak ini," lanjut Maxime Bouttier seraya tertawa. Prilly Latuconsina pun terdengar tidak bisa menahan tawa saat merekam aksi kocak kekasihnya ini.

3 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Tak hanya sampai di situ, Maxime Bouttier pun melanjutkan pujian lainnya untuk Prilly Latuconsina.

"Seumur hidupku aku enggak punya pacar secantik ini, om," imbuh Maxime. Keberanian Maxime Bouttier di hadapan ayahnya ini diakui Prilly Latuconsina sebagai hal yang tidak mudah untuk dilakukan.

4 dari 4 halaman

Uji Nyali

"Uji nyali level 10. Siapa yang sanggup?" tulis Prilly Latuconsina bersamaan dengan video unggahannya pada Senin, (11/6/2018). Unggahan video ini pun ternyata membuat warganet gemas dengan tingkah malu-malu Maxime Bouttier.

"Puter ulang videonya lucu banget sih ekspresi papa Prilly sama Maxime," tulis akun @ameliarizkifandy86.

"Lucu si om , suka lihat keakraban mereka , jarang loh orang kegini ,apalagi pacar sendiri sama papanya saling becanda . harus dipertahankan terus nih @prillylatuconsina96 cantik," tulis akun @bettyphanja.

"Astagaaaa... Udah berpuluh kali aku putar berulang ulang, tapi masih aja mesem mesem, ngakaaak," tulis akun @fa.kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini