Sukses

Ariana Grande Resmi Bertunangan dengan Pete Davidson

Ariana Grande dan Pete Davidson diketahui saat ini sudah bertunangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Rasanya belum lama kita mendengar kabar mengenai hubungan asmara yang terjalin antara Ariana Grande dan Pete Davidson. Belum juga sebulan berita itu tersiar, muncul lagi yang lebih mengejutkan.

Seperti dilansir E! News, Senin (11/6/2018), Ariana Grande dan Pete Davidson diketahui saat ini sudah bertunangan. Kabar ini sudah berseliweran di berbagai media internasional.

"Ini pertunangan yang baru terjadi. Mereka dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membahagiakan sepanjang waktu. Mereka berdua mulai membicarakannya akhir pekan ini. Bukan sesuatu yang mereka sembunyikan," kata seorang sumber kepada People.

Selain itu, sumber tersebut juga mengonfirmasi kepada Eonline.com bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson sudah mengumumkan kepada orang-orang telah bertunangan pada akhir pekan ini di pesta Robert Pattinson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Heboh

Sayangnya, waktu spesifik pertunangan mereka berdua tak diketahui, baik itu tanggal maupun jamnya.

Fans Ariana Grande memang sempat heboh saat mengetahui idola mereka berpacaran dengan komedian di acara Saturday Night Live.

3 dari 3 halaman

Dua Tato

Pete Davidson juga baru-baru ini memamerkan dua tato yang dibuatnya untuk Ariana Grande. Bahkan, mereka juga sering saling menggoda dan merayu di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini